Video Sources 698 Views

  • Watch trailer youtube.com
Mother (2009) Sub Indo

Mother (2009) Sub Indo

She'll stop at nothingMay. 28, 2009129 Min.
Your rating: 0
8.3 3 votes
       

Synopsis

Seorang ibu tinggal dengan tenang bersama putranya yang berusia dua puluh delapan tahun, Do-joon, menyediakan ramuan dan akupunktur kepada tetangga. Suatu hari, seorang gadis dibunuh secara brutal, dan Do-joon didakwa dengan pembunuhan itu. Sekarang, itu adalah panggilan ibunya apakah akan membuktikan dia tidak bersalah atau membiarkannya dipenjara.

Mother (2009) Sub Indo
Mother (2009) Sub Indo
Mother (2009) Sub Indo
Mother (2009) Sub Indo
Mother (2009) Sub Indo
Mother (2009) Sub Indo
Mother (2009) Sub Indo
Mother (2009) Sub Indo
Mother (2009) Sub Indo
Original title 마더
TMDb Rating 7.8486 votes

Director

Bong Joon-ho
Director

Cast

Won Bin isYoon Do-joon
Yoon Do-joon
Jin Goo isJin-tae
Jin-tae
Yeo Moo-yeong isLawyer Kong Seok-ho
Lawyer Kong Seok-ho
Moon Hee-ra isMoon Ah-jeong
Moon Ah-jeong
Lee Yeong-seok isElder at Junk Shop
Elder at Junk Shop
Park Myung-shin isFemale Owner
Female Owner
F.A.Q | Frequently Asked Questions

Q : Subtitle nya udah nempel belum? Hardsub atau Softsub?
A : Hampir semua film disini sudah terpasang subtitle dan menggunakan Softsub.

Q : Saya download dari Gdrive/Opendrive ko gagal mulu min? cara mengatasi nya gimana?
A : Kalau download dari PC, coba gunakan Mozilla Firefox. Kalau dari HP sialakan Baca Disini.

Q : Kenapa Subtitle nya gak muncul?
A : Coba aktifkan subtitle pada settinggan player kamu. Atau gunakan Player versi terbaru seperti GOM, MX, atau VLC Player.

Q : Saya gak ngerti, gimana Cara Download nya?
A : Silakan baca caranya disini.

Q : Saya download di Open Drive tapi muncul "The user’s Drive storage quota has been exceeded" kenapa?
A : Itu artinya penyimpanan Gdrive kamu penuh. Baca disini untuk cara mengatasinya.

Q : Kenapa filmnya gak ada Suaranya?
A : Bukan gak ada suaranya, tapi setiap device / player berbeda, ada beberapa yang tidak support dengan format audionya. Jadi gunakan Player versi terbaru seperti GOM, MX, atau VLC Player. Untuk TV gunakan HDMI dan sambungkan ke Laptop / PC.

Q : Saya suka dengan web ini, gimana cara saya berterima kasih?
A : Gampang :D Silakan Like dan Follow Fanspage kami.

Sabung Ayam Onlinee

Similar titles

The Post (2017) Subtitle Indonesia
Rocketman (2019) Subtitle Indonesia
Leon: The Professional (1994) Subtitle Indonesia
Zero Dark Thirty (2012) Sub Indo
A Hidden Life (2019) Sub Indonesia
Sniper 3 (2004) Subtitle Indonesia
Whisper of the Heart (1995) Subtitle Indonesia
Point Break (1991) Sub Indonesia
Destination Wedding (2018) Subtitle Indonesia
Noah (2014) Subtitle Indonesia
The Outsiders (1983) Sub Indo
My Little Monster (2018) LA Subtitle Indonesia
Sebelum bertanya, Silakan baca Notice / Pertanyaan yang sudah terjawab pada kotak "F.A.Q" diatas.

(2) comments

  • Amel24/03/2020Balas

    Ohhh Sama the host min 2006

  • D24/03/2020Balas

    satu frekuensi nih pak, kemaren nulis doomsday sama haemoo ga taunya adminnya udah nyiapin mother xD

Leave a comment

Name *
Add a display name
Email *
Your email address will not be published
Website